Kebanggan Kelas IX-8





Kelas IX-8 di SMPN 3 Sidoarjo ini memiliki nama lain, yaitu NIGHTMARE. Alias : Nine Eight Macabre. Kelas ini memiliki tingkat kekompakkan yang tinggi antar satu siswa dan siswa yang lain. Yak kelas IX-8 adalah kelas yang menyimpan banyak kenangan antara aku dan teman-teman :D maklum anak SMP jadi masih banyak yang labil tetapi dibalik kelabilan itu banyak tersimpan sifat yang bikin aku takjub terhadap kelas aku ini :) Terutama tentang kebersamaan yang sangat erat :) meskipun terkadang ada perselisihan antar teman tetapi mereka dapat menyelesaikannya dengan baik , wonderful #StandingApplouse saya ambil contoh saja pada saat study tour ke bali Kelas ini benar" sangat menakjubkan sekali :D kebersamaan, tolong menolong campur aduk jadi satu kayak rujak deh manis ,asam ,pedas wahahaha =D Itulah yang membuat saya bangga terhadap kelas ini :) tetapi tidak terasa beberapa hari lagi kita sudah mulai melaksanakan unas setelah itu ..... Bye.. kita pada nyebar pada tujuan kita masing-masing but keep it all be our best Moment :D Our Class Our Story :)
IX-8 NIGHTMARE
IX-8 NIGHTMARE
IX-8 NIGHTMARE

IX-8 NIGHTMARE
Orang Gokil IX-8 (Andika Marfianto)

Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kebanggan Kelas IX-8 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 14 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kebanggan Kelas IX-8
 

0 komentar:

Posting Komentar